Senin, 30 Mei 2011

nyomot.



entah kenapa nyomot itu enak banget menurut gue. rasanya makanan apapun yang dimakan kalo hasil malak punya orang terasa sejuta kali lebih enak dibandingkan sama makanan yang punya gue sendiri.

tapi paling ngeselin kalo gue nyisain makanan karena gue suka banget sama tu makanan (mau dimakan di akhir, buat gong gitu!) dan tiba-tiba ada orang yang dateng dan memakan makanan yang udah gue pisahin dengan santainya. prek mas! itu bukan karena gue ngga doyan kali.


ini sekarang ada mangga jatah bapak gue. sepertinya sebelum doski balik, setengahnya bakal jadi hak milik gue. tentu ga langsung dimakan gitu aja. tapi dengan sekitar sepuluh kali bolak balik meja makan dong. biar ngga terlalu ketara gitu lagi nyerobot jatah orang.
yuk ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar