Minggu, 29 Mei 2011

kayanya sampe kapanpun gue ngga akan pernah jadi anak musih deh. yaa... lo tau kan? anak musik yang gaul gitu deeee. yang super gauulll. yang super hipster gitu. yang bacaannya juice atau NYLON. yang asoy lah pokonya. yang hip dan kekinian abis.


masalanye ye. saban gue nge download lagu, gue pasti ngga pernah apal deh siapa yang lagi nyanyi dan itu lagu judulnya apaan. soalnye, yaaa... gue seneng aja nyetel tu lagu buat gue karokean selama di mobil. ya lo pade tau pan yak Jakarta macetnya kaya apaan. ngitungin beras sekilo sama nyetir mobil pamulang bintaro lamaan ngitung beras palingan.

udah gitu, ngga tau ye kenape, misalnya ni ye, gue sukaaaaaaa banget sama satu band. kaya sekarang ni. gue lagi suka banget dengerin lagu-lagunya LCMDF. nah gue dengerin tu lagu-lagunya, dan gue nonton tuh konser-konsernya di YouTube. tapi... selama gue nonton konser-konser mereka di YouTube, hal yang ada di pikiran gue adalah....


"mau ngga ya gue ngeluarin uang ratusan ribu buat ngeliat mereka manggung di JKT?"


dan jawabannya adalah. ENGGA.

duh. ngga anak musik banget sih gue.


seumur idup gue nonton konser cuma di pensi-pensi. itu juga karena dengan bayar dua puluh ribu gue udah bisa nonton banyak artis di satu hari. asoy geboy lah pokonya.

duh , kapan ya... gue bisa nonton LCMDF atau owl city dengan cuma bayar dua puluh ribu doang.....


kalo kenyataan bakalan suse, ngarep dulu bole kali ye.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar