Minggu, 29 Mei 2011

haaahhh... gue udah lulus nih.... bener ternyata kata Lidya, ternyata emang fase setelah lulus itu lebih ngga enak dibandingkan fase dikejar-kejar ortu biar cepet lulus. kenapa? soalnya tanggung jawab lo lebih gede men....

kaya gue nih sekarang, rasanya tuh malu kalo bensin masih dibayarin ibu bapak gue. asli dah! duh,,, yang ada di pikiran gue tuh, kenapa yak, gue jadi anak tuh nyusain..... mulu. kapan yak gue bisa jadi apa yang bapak ibu gue mau. kapan gitu gue sampai di tahap akhirnya gue bisa mandiri. bisa melakukan hal yang biasanya dilakuin sama ibu bapak gue ke gue dulu?

duh! malu banget maluuu!

kemaren gue daftar di sebuah stasiun TV baru. padahal sumpah mati. gue mualessss banget nget nget nget! gue kaya, duh.. kalo diterima ibu bapak gue pasti seneng.. tapi kalo diterima gue pasti males... tapi kalo ga ngapa-ngapain gue malu...

mau dagang lagi kok gue agak pesimis juga gitu. soalnya, saingannya sekarang tuh banyak banget! gokil lah! dari anak SD sampe nini-nini pada buka lapak semua! lah kalo semuanya buka lapak terus saposeh yang beliiii???


gue masih mikir nih. bulan februari nanti gue kudu berangkat ke ostrali. paling ngga gue butuh dana sekitar dua puluh juta. lah, duitnya dari mane ye?? kudu kerja atoga dagang pan paling ngga. sedangkan kalo mau gue lepas begitu aja sayang. tiket berjuta-juta masa mau gue lepas gitu aja. belinya sambil ngoret-ngoret tanah tu kan.

hadeh... dilema banget nih gue, sumpah!


ini gue ngetik sambil galau tau ga lo. mana cityville gue ngga bisa dibuka. nyesel juga jadinya gue ngga bawa si toci ke jakarta. maap ya toci, gue kirain gue bakalan bisa lancar ngegem pake si linu, ade baru lo. ternyata dugaan gue salah. emang cuma lo ci, laptop gue yang bisa dipake ngega,e sampe ledes jempol gue.


adoooh makin ngawur ni gue.

ude ah. deeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar