Senin, 30 Mei 2011


katanya, kalo foto di depan tulisan Universitas Gadjah Mada yang ada di gerbang depan selama kamu masih jadi mahasiswa UGM, kamu bakalan lama lulusnya!
-entah omongan siapa, zaman-zaman awal jadi maba-




dulu pertama kali jadi maba di ugm, gw kepengen banget foto di depan tulisan UGM yang di gerbang depan itu. niatnya, kalo gw udah foto terus tu foto mau langsung gw jadiin PP friendster. hahahaha. biar orang-orang tau men, kalo mukzizat itu memang ada! buktinya, gw yang otaknya pas-pasan begini aja bisa jadi mahasiswi ugm! hahaha!!!!
tapi, oh dasar impian babu khayalan pembantu. tiba-tiba gw mendengar selentingan, bahwa barangsiapa yang masih berstatus sebagai mahasiswa/i ugm dan berfoto di depan tulisan tersebut, maka, dirinya akan kena kutuk!! yaitu, berupa lulus kuliah lama!!!

wiiii... jiper dong gue?
secara gw anaknya percaya takhayul abeess.


akhirnya, gw pun menahan keinginan gw itu. dan bercita-cita bahwa gw bakal lulus cepet, dan bakalan foto di depan tulisan ugm itu, hahahaha!!! kan kalo udah lulus kuliah, suka-suka dong mau foto dimana. di depan tulisan ugm kek, di dalem wc kek, di atas genteng kek, di samping pos KK kek. asal jangan ngotot mau foto ditengah ketek rektor aje.
akhirnya, kemaren gw pun lulus sudah dari universitas gedung manten ini. cita-cita awalnya saya sebenernya pengen foto disitu sambil kayang dan masih pake toga. tapi daripada ibu saya setep ngeliat kelakuan saya yang agak minus, mendingan saya tahan aja sampe beberapa hari selanjutnya. "ah, nunggu 5 taun aje bisa, masa nunggu beberapa hari aja ga bisa??" kata saya dalam hati pas tanggal 19 kemaren.
dan inilah!!!! foto saya depan tulisan UGM!!!! buat loh!! temen-temen loh!! sahabat-sahabat loh!!!! makan neeeeehhh!!!!!!



*eh sori brutal. maklum, konon kalo muka mirip kelakuan suka mirip juga katanya. (sama marshanda, red)
*eh sori lagi, fotonya gaya standar soalnya lagi rame ada yang kawinan di wisma kagama. malu akikah mau foto sambil sikap lilin hahaha

1 komentar: