Minggu, 29 Mei 2011

aaahhh.... akhirnya gue balik lagi ke blogspot tercinta gue ini. terus terang, gue males. kalo nulis di multiply ngga ada yang nanggepin. hahahaha. ya gue ngaku gue ngaku. gue emang banci komen. tapi gimana gue mau berkembang kalo saban gue nulis ngga ada yang komentar?

gue kan jadi ngga tau apa kekurangan yang ada di tulisan gue? kalo gitu terus tulisan gue ngga bakalan berkembang dong? bener ngga si?? makanya, kalo toh akhirnya ngga ada yang perduli sama apa yang gue ketik, ya lebih baik gue tulis aja di sini. kalo ini kan jelas. ngga ada temen gue yang follow blospot gue ini. jadi ya, kalo kemaren gue ngomong sama kerumunan ngga ada yang nanggepin, ya lebih baik gue ngomong sama dengkul gue sekalian aja. ketauan kan dengkul ga punya mulut.

yaaa. kecuali dengkul gue ya. dia pinter. soalnya otak gue kan di dengkul.


jadi gue putuskan, mulai malam ini, gue akan berhenti nulis di multiply dan akan kembali ke blogspot gue yang super ciamik ini. owkay?


see you when i see you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar