Senin, 30 Mei 2011

dulu, salah satu cita-cita gue adalah terkenal karena jadi.. Fashion Blogger.



dulu lo. DU-LU.
sekarang sih gue udah ngapus semua hal ke fashion-fashion-an dari dunia maya.


ya tapi bukan berarti gue udah ngga mau punya urusan sama sesuatu yang ada urusannya sama dunia fashion. gue menyadari bahwa ada beberapa hal yang harus lo penuhi kalo mau beken dan sukses jadi fashion blogger, yaitu:

1. lo KUDU fotogenic.
sejauh mata memandang dan sebanyak page dibuka, satu hal yang selalu gue perhatikan dari fashion blogger adalah mereka selalu cakep, keren, dan ciamik dengan pose foto pake raut muka TANPA SENYUM. sebagai seseorang yang amat sangat tidak fotogenik. oh betapa hal tersebut sangat sulit dilakukan. foto gue selalu berakhir terlihat seperti banci, atau seperti abis ketabrak truk sebelah.

2. lo kudu kurus dan bisa make up.
lah. pantat gw sebelas dua belas ama gentong minyak. paha gw sepupu deket sama paha kambing. dan muke gue minyak dimana-mana. alhasil mau abis mandipun muke gue terlihat lecek mulu tiada tara. jadi ya... wasallam aja deh sama foto oke.

nah, awalnya gue coba buat akun lookbook. dan setelah setahun ngga pernah dapet hype lebih dari 20 tiap gue ngepost look, akhirnya gue menyerah dan mendelete semua akun maya yang ada hubungannya dengan dunia fashion. pertama gue delete Lookbook gue. terus berlanjut dengan blogspot gue. dan akhirnya sayonara to my chictopia.

sekarang, gue lebih memilih untuk kelihatan freak di dunia nyata. kalo gue ngga bisa nyolok perhatian orang di dunia maya, gue colok beneran deh pake trapez blazer di dunia nyata. hasilnya kemaren gw dipotret buat fashion blog beberapa orang pas gw lagi iseng jalan kaki di KL dan Thailand. tapi maaf beribu maaf. sebagai anak sok gaul sok asik sok keren tapi memiliki kapasitas otak yang kecil, gue baru sadar ngga nanya alamat blog mereka setelah mereka udah gone by the wind.


padahal kan mau narsis.
huh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar