Rabu, 13 Juli 2011

menjadi ibu

entah kapan, tapi saya harap, suatu hari nanti saya bisa menjadi ibu.
entah kapan, tapi saya harap, saya bisa melahirkan secara normal.
entah kapan, tapi saya harap, saya bisa mengayomi anak saya nanti lebih baik dari ibu saya mengayomi saya dan adik perempuan saya.
entah kapan, tapi saya harap, anak saya bisa bangga memiliki saya sebagai ibunya.

menjadi ibu sangatlah sulit.
mengatur anak yang sok tau, merasa paling benar dan tidak tau diuntung.
oh, sungguh melelahkan.
menjadi ibu sangatlah sulit.
menyisihkan banyak uang untuk keperluan dan keinginan anaknya yang keras kepala.
oh, sungguh memusingkan.

menjadi ibu adalah pekerjaan terkeren sedunia.
menjadi ibu adalah pekerjaan mulia.
siapa yang bisa menggaji semua yang telah dilakukan ibu untuk keluarganya selain Allah SWT?

saya harap, nanti.
saya tidak hanya bisa menjadi istri.
tapi juga bisa menjadi seorang, ibu.

amin.

1 komentar: