Rabu, 13 Juli 2011

Cerita Sepatu Kuda


Hari ini saya membereskan sepatu-sepatu saya yang bertebaran dimana-mana. Ada yang ditaro begitu aja di rak sepatu, ada yang di taro dalem plastik karena takut kebanjiran. Ada juga yang di taro di transparent shoe box, ada yang belom dikeluarin dari bungkusnya, ada juga yang bungkusnya entah kemana dan dilempar-lempar dalam sebuah tumpukan besar sampe jadi berdebu. Eh! ada juga yang di taro di rak luar rumah, jadi debuan parah. Ah, ga karuan deh ada dimana mana kaya Nikita Willy.

berbungkus bungkus sepatu di kresek takut rusak kebanjiran

Terus terang, saya emang demen banget liat dan beli sepatu lucu. A girl is what she wear. Cuman tololnya, biarpun sepatu saya bejipun, saya selalu always pake sendal jepit kemana-mana. You can ask my friend deh kalo ngga percaya. Mungkin kalo ga ada foto ini, saya cerita saya punya banyak sepatu paling saya dianggep lagi ngibul, soalnya sumpe, baru 6 bulan belakangan ini saya mulai pake sepatu, sebelumnya mah, Ando is my life. Tapi gimanapun, biar kata saya tau saya ga akan pake tu sepatu, saya tetep paling ngga tahan kalo ada sepatu lucu dipajang di etalase atau di mana gitu, kalo ada uang dan kebetulan ada yang pas nomernya dengan ukuran kaki saya, saya kemungkinan besar membelinya.

Nah, kemaren, shoe organizer saya baru aja dateng. Jadi, saya berniat untuk membereskan semua sepatu-sepatu saya yang ngga pernah dipake itu sampe akhirnya debuan. Yaudah, cuci cuci cuci, pindah pindah pindah... saya ngga nyangka saya masih punya sepatu sebanyak itu. Saat ini, sepatu yang udah masuk shoe organizer saya ada sekitar 80 buah. Padahal, beberapa dari sepatu saya ada yang udah dibuang karena kebanjiran dan ada juga yang udah saya jual karena engga pernah dipake.

rapih kaaaan :D

Saya beli 5 buah shoe organizer, saya pikir, itu akan cukup untuk menampung sepatu saya. Dan ternyata saya salah. Karena ada sepatu yang belom masuk, dan... masih ada 4 kardus sepatu lagi menunggu untuk dibereskan. -___-


ini 4 kardus sepatunya

isi kardusnya (sepatu ditumpuk-tumpuk boxnya entah kemana)

sepatu yang belom masuk

Akhirnya, tadi sore saya kembali order 2 buah shoe organizer. Mudah-mudahan kali ini cukup deh ye. Saat menulis postingan ini, saya belom tau mau saya pake kemana tu sepatu-sepatu saya. tapi, yah baiklah, Depe, stop make sendal jepit dan mulai gunakan sepatu-sepatumu!!!

Note: Inget ya, saya bukan SHOEFETISH, dan saya bukan kolektor sepatu. Saya cuma kebetulan sering beli satu dua sepatu aja jadi numpuk. Oke. Jadi, biar sepatu saya banyak, saya ngga ngaku-ngaku shoefetish lah yaaa.. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar