Kamis, 07 Juli 2011

blitz ( 2011 )


kemaren gue nonton Blitz. filmnya Jason S. sebenernya gue emang udah ada niat buat nonton film ini, tapi belom tau kapan, sampe akhirnya kemaren gue mau nonton insidious kan (niatnya), tapi apa daya tiketnya habis jadi gw pun nonton film apapun yang juga main di jam yang sama, dan itu adalah Blitz.

Overall, filmnya biasa aja buat gue, agak sadis. Yang bikin seksi dari film ini cuma satu, yaitu karena spelling nya orang2 Inggris yang sooo yummeeehhh. Yang gw yakin seyakin2nya, ngga bakal gue ngarti klao ngga ada teks inggris atau subtitle indonesianya.

Hal kedua yang gue suka banget dari film ini adalah sountracknya. Kebanyakan dari ost film ini bergenre electronik sama drum and bass. Tapi sumpah mati, sampe malam tulisan ini di posting, saya baru nemu 3 judul yang jadi ost film ini, dan banyak lagu yang pengen saya dengerin tapi belom ketauan apaan judulnya.

Jadi, kalo ada pembaca yang tau full list os nya, tolong kasih tau saya ya!

Hal ketiga dan yang paling banyol adalah, pemeran penjahat di film ini muka sama tengilnya sama banget sama Mail OB! Asli dah, muke kaya curut, jalan petantang-petenteng, kurus, bedanya yang satu ngomong logat betawi, yang satu ngomong logat Inggris aje. Jadi yang sangat disayangkan, alih-alih nyeri ngeliat pembunuhan yang dilakuin sama doi, gw malah ketawa-tawa gara-gara ngebandingin ketengilan ni orang dua.

Buat yang mau nonton, rate gw buat film ini, 7. Bagus? Engga? Sila cek sendiri. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar