Jumat, 24 Juni 2011

Top 5 Things

waktu di Jogja, saya dan seorang teman bernama siddha suka mainan yang namanya "today's top 5". Di permainan ini, kita harus nyebutin apa-apa aja yang menjadi 5 tertatas. nah, setiap hari tema yang ditentukan pastilah beda. berhubung sekarang saya sudah berdomisili di Jakarta (belom official sih, soalnya mobil sama 3 dus baju masih ketinggalan di Jogja) tapi saya ga tau kapan saya bisa main 5 top things lagi sama doi.

Nah, berhubung sekarang saya sedang di Pamulang, dimana koneksi internet lagi mantap sekali dan saya masih nungguin download-an Amazing Race selesai, jadi saya mau mainan top 5 things sendirian.

Tema hari ini adalah 5 tempat yang lagi pengen banget saya datangi sekarang (di Pulau Jawa):

1. Transstudio Bandung
udah lama banget saya kepengen ke Makassar buat dateng ke Trans Studio. Tapi apa mau dikata, tiket pesawat ge ke Australia bahkan jauh lebih murah dibanding tiket ke Makassar. Jadi sampai sekarang, keinginan buat dateng ke Trans Studio cuma bisa manari-nari di pikiran aja. Tapi emang dasar rejeki kali ye, tiba-tiba entah atas dasar apa Trans ngebuat cabang dari Trans Studio yang berlokasi sangat dekat dari Jakarta, yaitu di Bandung.
Sebenernya saya sayangkan banget sih, kenapa mesti pilih lokasi di Bandung coba? Bandung kan macet banget? Kenapa ngga milih lokasi kaya Jerudong (Brunei Darusallam), dia berlokasi agak jauh dari keramaian, jadi untuk mencapai tempat tersebut kita mesti naik mobil lagi. Nah, seandainya aja Trans Studio ada di Garut atau Tasik, pasti asik banget tuh. Kalo bisa di Kebumen ya ngga papa. Lumayan, Itung-itung sekalian saya pulang kampung. Tapi yaudahlah ya, udah terlanjut dibangun di Bandung ya mari segera kita jambangi.

2. Snow World.
Sumpah mati silahkan panggil saya kampungan. Sial se sial sialnya ketika seluruh keluarga saya sudah kesana saya belom pernah kesana. Saya beneran kepengen banget kesana, tapi ternyata yang di Ancol (dulu keluarga saya datengnya yang di Ancol) cuma sementara, dan sekarang katanya ada Snow World di BSD. Sebenernya sih ke BSD gampang banget, tapi saya belom nemuin orang yang mau diajak kesana. Alasannya klasik dan ngepet, "gue udah pernah tuh!". Asu,

3. Karimun Jawa
Ini ya ampun deh bener-bener. Dari tahun lalu kali saya mau kesana. Dari akhirnya si Shary pergi duluan, dan kemaren nyaris pergi sama Butet sampe ternyata saya harus berangkat ke Brunei dan akhirnya gagal, akhirnya sampe detik ini saya belom kesampean juga buat dateng ke tempat yang namanya Karimun Jawa. Esumpe deh, saya rasa sampe tu Karimun Jawa pasirnya udah ga putih lagi saya baru sempet kesana deh.

4. Gunung Bromo
I blame FTV for this! Sompret lah emang FTV tuh nyari tempat syuting yang bagus-bagus, bikin mupeng aja. Yang aling saya pengen datengin sih sampe ini adalah Gunung Bromo, soalnya (dari gambar) tempat ini keren banget, dan katanya dingin banget juga. Hyuuu... Ga sabar ga sabar pengen kesana. Sekalian mampir Surabaya juga deh, soalnya sampe saat ini saya belom pernah ke Surabaya, hahaha.

5.Grand Canyon
Kemaren nyarissssss aja saya nekat berangkat sendirian ikut tour sama Laguna ke sini. Tapi apa daya, duit saya terlalu mepet jadi saya harus menomersatukan perut, fufufu.Yang menyebalkannya lagi, adik saya bahkan sudah pernah kesana. Aduh... ngiri bro..


Yah, sekarang saya masih kere, jadi saya belum bisa mewujudkan keinginan jalan-jalan saya (padahal lagi nganggur). Tapi tenang, Insya Allah saya mau ke Bandung hari selasa depan (doain aja moga-moga jadi), setelah sebelumnya mau berangkat hari senin tapi hotel penuh semua, akhirnya saya berhasil membooking 3 kamar di Savoy Homann Bandung.



Teman-teman di Bandung, culik gue doooooonggggg!

1 komentar:

  1. ayooo pe .. tapi bayarin gw yaaah .. nge bon dulu daaah .. bokek nih . :D

    BalasHapus