Rabu, 01 Juni 2011

salon

pergi ke salon dapat berakibat dua hal. pertama jadi bahagia, dan bisa jadi bad mood seharian, atau bahkan sebulanan.


gue suka banget pergi ke salon. menurut gue ke salon itu asik banget. banyak orang yang bilang cewek tolol yang ngga punya otak yang pergi ke salon. cewek yang hobi perawatan itu identik sama cewek yang ngga ada otaknya.

tapi engga menurut gue.

justru menurut gue, cewek yang ngga bisa dan ngga mau ngerawat dirinya adalah cewek yang bego.

kalo dia emang berwawasan luas, pasti dia tau kalo hari gini penampilan itu penting. karena itu, kita sebagai perempuan harus bisa menjaga penampilan jasmani dan rohani kita.

asek dah bahasa gue.


tapi, ada satu hal yang paling males gue lakuin di salon. dan hal itu adalah potong rambut.
dari gue smp, gue selalu ngerasa kalo hasil potongan rambut di salon itu selalu salah dan ngga pernah sesuai dengan apa yang gue mau. kalo gue bilang, "mas, di ratain aja ya 5 cm." dan akhirnya setelah selesai tau-tau rambut gue udah ilang 10m atau 15cm. kadang-kadang kanan kiri ngga rata, jadi dipangkas terus sampe tau2 abis. atau bisa juga gue mintanya begini, eh, dia malah ngotot rambut gue mestinya diginiin karena merasa paling bener. akhirnya ngga sesuai dengan apa yang gue mau dan bikin gue BT sebulanan.

hal yang paling gw benci adalah, udah jelek, BAYAR pula. no way...


akhirnya semenjak gue kelas 2 sma gue memutuskan untuk selalu memotong sendiri rambut gue. mau potong pendek, potong layer, shaggy, trap, gw bisa. pokonya, prinsip gue, kalo toh hasilnya sama-sama jelek, minimal gue ngga bayar. jadi ngga kesel-kesel amat lah. HAHAHA.


ya pokonya gitu lah. haha. intinya, kalo kalian abis potong rambut, carilah yang bener-bener mau ngedengerin apa yang lo mau, dan juga cari yang orangnya emang up-to-date. jadi pas lo bilang, "potong kaya Fitrop ya mas" atau, "potong kaya agnes ya mbak". tanpa dijelasin pun dia udah ngerti sendiri. asoy lah pokonya. tapi, kalo sekiranya dianya juga geblek, mendingan lo potong sendiri deh. asli! daripada nyerahin rambut lo ke orang yang sok tau mendingan potong sendiri deh!

kemaren malem gue abis potong rambut. ni lagi mikir, pendekin lagi ngga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar