Selasa, 07 Juni 2011

unemployed

rasanya ngga enak jadi pengangguran. dulu, sepupu gue pernah bilang pas gue curhat sama dia soal mandeknya skripsi gue, dan komentarnya waktu itu adalah, "lebih enak mandek skripsi pe, dibanding udah lulus tapinya belum kerja."

dan sekarang gue merasakannya.

udah hampir satu bulan gue lulus kuliah. dan gue masih selalu pesimis akan bakal diterima atau engga gue kerja di perusahaan orang. seperti yang sdah gue perkirakan kemaren, gue ngga dipanggil lagi untuk tes selanjutnya di Kompas TV. padahal pas interview yang nge interview ya temen gue, tapi masih... aja gue ngga lolos.

ya gue ambil hikmahnya aja. mungkin memang bukan rejeki gue, dan mungkin Allah mau kasih tau kalo gue ngga akan betah kalo seandainyapun gue diterima disana. Amin Ya Allah, semoga memang begitu..

gue baru daftar di dua tempat, dan insya allah gue ngga akan mendaftar di bank. harapan gue sih ngga banyak. terus terang gue emang ngga tertarik untuk bekerja, makanya gue kepengen banget jadi PNS. pns yang masuk jam 10 pulang jam 12. hahaha.

harapan gue cuma satu untuk saat ini, gue bisa bekerja, biar ayah ibu gue ngga malu. kasian anaknya ngga diterima dimana-mana.

gue emang anak yang payah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar