Senin, 20 Juni 2011

another short obsession

image from here


kadang-kadang, kalo lagi ngeliat koleksi-koleksi dari desainer terkenal yang aneh, gue rasanya kepengen banget coba. saat ini gue lagi diet ketat. (boong deng. diet insya allah tepatnya). maklum, gue lagi tergila-gila nonton ANTM, jadi obsessed punya badan size zero kaya mereka.

yah, gue ngga tau sih obsesi gue ini akan bertahan berapa lama, tapi mumpung gue lagi kepengen, ya gue kerjain dulu aja deh. nanti kalo udah ngga kepengen kan jadi ngga gendut-gendut amat gitu.

beberapa kali gue ketemu orang yang udah lama ngga ketemu gue, pasti bilang kalo gue gendut deh sekarang. ya emang sih hahahaha. secara gue makan magnum sehari tiga kali. gimana ga mau ngebludak tuh badan gue. makanya, gue lagi berusaha untuk puasa. biar rada kurus gitu.

pokonya, kemes ngga lemes kudu gue jalanin. gue harus bisa make baju kaya di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar